home

Thursday, August 28, 2008

PUASA

Alhamdulillah......
Ramadhan itu akhirnya datang juga di depan mata. "mohon maaf lahir & batin" Saya ucapan kepada seluruh pengunjung Blog ini....

Mungki diantara para pengunjung ada yang bertanya tapi tidak sempat saya jawab, atau nunggu jawaban dari sayanya kelamaan, atau mungkin juga jawaban dari saya kurang berkenan..... Saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya. Itu semua adalah karena faktor keterbatasan saya sebagai manusia biasa. Dan kalaupun ada diantara jawaban dari saya yang mungkin saja bermanfaat, semoga ilmu pengetahuan yang bapak/ibu/adik/teman-teman dapatkan, bisa disebarkan/disyiarkan lagi ke orang lain yang membutuhkan. Bukankah kita juga mendapat pahala kalau bisa menyebarkan ilmu yang bermanfaat.

Sekali lagi "Mohon Maaf Lahir & Batin" serta "Selamat menunaikan ibadah Puasa" untuk yang Muslim.

Untuk yang ingin berdiskusi atau bertanya seputar masalah Promosi, forum tanya jawab tetap terbuka untuk umum.


Terima kasih
Semoga Sukses Selalu untuk Kita semua

PURWANTO

No comments: